Bagaimana Cara Menghubungi Instagram ?

Mungkin diantara kita ada yang pernah ingin menghubungi pihak Instagram. Entah untuk meminta verifikasi akun atau untuk
keperluan lainnya. Bagi yang belum tahu, ini alamat email Instagram resmi: support@instagram.com dan no telpon kantornya yang di Amerika sono adalah: 650-543-4800 Sesungguhnya, menulis surat atau keluhan kepada Instagram itu sangat mudah yang sangat sulit itu mendapat balasan dari Instagram!

Lalu bagaimana agar email kita direspon oleh pihak Instagram? Sayangnya, jika kita hanyalah seorang pengguna biasa, tidak ada pilihan lain kecuali pasrah menunggu dengan kemungkinan sangat kecil untuk mendapat balasan karena Instagram merupakan aplikasi gratis yang disediakan untuk para pengguna biasa. Bagi Instagram, anda dan pemilik akun lainnya adalah sebuah "produk". Ini artinya jika satu dari semilyar lebih pengguna Instagram ingin menanyakan tentang suatu hal, maka ini bukanlah priotas bagi Instagram untuk meresponnya satu persatu. Lebih ekonomis bagi Instagram untuk mengabaikan keluhan anda.

Mengapa sulit untuk menghubungi pihak Instagram?! Coba anda bayangkan, dengan lebih dari semilyar pengguna, tentu permintaan layanan dukungan dari pengguna Instagram sangat mustahil untuk direspon satu persatu. Misalnya jika ada 1 orang dari  100 orang pengguna mengirimkan email 1 kali dalam setahun, maka akan ada 10 juta email yang masuk ke Instagram setiap tahun, yang berarti ada 27.300an lebih email per hari. Jumlah yang sangat banyak bukan?!

Namun demikian, tidak ada salahnya jika anda ingin mencoba menghubungi pihak Instagram, namun daripada menulis email melalui support@email.com bisa juga dicoba melalui jalur resmi lainnya yaitu melalui layanan SUPPORT dengan cara:
1. Masuk ke akun Instagram anda.
2. Klik menu Support
3. Klik Privacy dan Safety Center
4. Klik Report Something
5. Pilih jenis issue lalu ikuti langkah selanjutnya.

Demikianlah dua buah cara untuk menghubungi Instagram. Semoga berhasil

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kidung Tradisional Sunda